Wizzy Si Imut di Balik Soundtrack 'Negeri van Oranje'

Jakarta - Sebuah film tak akan lengkap tanpa soundtrack yang mengiringi jalan cerita di dalamnya. Tak hanya melakukan proses syuting filmnya, rumah produksi Falcon Pictures juga mempersiapkan soundtrack 'Negeri van Oranje' yang direncanakan tayang akhir tahun ini.

Sang pelantun yang dipercaya membawakan soundtracknya ialah Wizzy. Jebolan ajang pencarian bakat di sebuah stasiun teve ini baru saja merampungkan syuting video klipnya untuk single berjudul 'I'm Sorry'.

Di tengah keramaian kawasan Old Town di Praha, dara berambut keriting ini melakoni pengambilan gambar dari lagu ciptaan Ammir Gita Perdana tersebut belum lama ini.

"I'm Sorry' ini jadi single terbaru aku. Lagu ini nantinya bakal jadi salah satu original soundtrack 'Negeri van Oranje'," ungkap cewek mungil bernama lengkap Williana Saraswati ini kepada detikHOT belum lama ini.


Menyanyi dilakoni Wizzy sejak duduk di bangku sekolah dasar. Dara kelahiran Surabaya ini merantau ke Jakarta sejak mengikuti ajang menyanyi bersama sang ibu 2008 silam.

"Emang dari dulu suka nyanyi banget. Buat aku sih nyanyi udah jadi kebiasaan," urainya lagi.

Rencananya single 'I'm Sorry' yang ia bawakan akan rilis berdekatan dengan filmnya nanti. Selain Wizzy, 'Negeri van Oranje' juga akan merilis single lainnya berjudul 'I'm Ok'. Single tersebut akan dibawakan sang penciptanya, Ammir yang juga menciptakan single untuk Wizzy.

Ammir sebenarnya bukanlah nama baru. Beberapa kali ia dipercaya mencpitakan original soundtrack film lainnya seperti 'Aku Pulang' yang dibawakan Dewi Sandra dari film 'Haji Backpacker'.

"Ini momen perdana gue nyanyi langsung. Biasanya cuma ada di belakang layar aja," pungkas Ammir.



(sumber)

TERIMA KASIH Sudah Membaca dan Membagikan. Silahkan Masukkan Email Anda untuk Berlangganan Secara Gratis di Bawah Ini dan Tekan Tombol Subscribe

0 Response to "Wizzy Si Imut di Balik Soundtrack 'Negeri van Oranje'"

Post a Comment