Serem Abis....44 Tahun Hidung Tersumbat, Isinya Ternyata Mainan Semasa Kecil

Setelah bersin hebat beberapa hari lalu, pria ini akhirnya merasakan hidungnya menjadi lega. Bagaimana tidak, selama 44 tahun terakhir, hidung pria ini tersumbat oleh sesuatu, namun ia tak pernah tahu apa itu.



Hidung Steve Easton sudah lama sekali tersumbat. Ia sampai tidak ingat kapan pertama kali mengalaminya. Sayang karena kondisinya itu, ia jadi sering terserang pilek, sakit kepala dan demam bahkan sampai beranjak dewasa.

Namun keadaan berubah sejak beberapa waktu lalu. Saat itu Steve sedang berada di depan komputer dan tiba-tiba saja bersin hebat. Uniknya, bersamaan dengan itu, dari lubang hidung kiri Steve keluar benda semacam karet seukuran uang koin.

"Saat benda itu keluar dari lubang hidung saya, saya bertanya-tanya 'apa ini? bagaimana ini bisa ada di hidung saya?', " katanya seperti dikutip dari Mirror, Jumat (15/5/2015).

Ia pun membawa karet itu ke dokter, dan sang dokter mengatakan itu adalah ujung karet dari anak panah (dart) mainan. Temuan itu menyadarkan Steve bahwa saat masih berumur tujuh tahun, ia pernah memiliki pistol mainan yang dapat melepaskan anak panah (dart). Ujung anak panah berbentuk bulat dan terbuat dari karet.

Itu artinya karet tersebut telah 'bersemayam' di dalam hidung Steve sejak tahun 1970-an atau 44 tahun lalu.

Sang ibu, Pat, yang kebetulan masih hidup dan saat ini berusia 77 tahun mengisahkan bahwa di sekitar tahun itu, ia dan suaminya, Quentin pernah membawa Steven ke rumah sakit karena suatu hari mereka melihat Steven tengah sibuk sendiri dengan pistol mainannya.

Pada saat itu, mereka melihat hanya satu dart yang ujungnya masih utuh. Yang satu tak diketahui rimbanya. Khawatir Steven menelan atau menghirup karet tersebut, mereka pun membawanya ke rumah sakit.

"Butuh waktu lama bagi dokter untuk mencarinya. Tapi pada akhirnya mereka menyerah dan bilang itu mungkin kealfaan mereka saja," tutur Pat.

Pat yakin ada yang salah dengan putranya, namun ia tak bisa berbuat banyak. Hingga akhirnya 44 tahun kemudian, misteri itu terjawab sudah. Ia mengaku seluruh anggota keluarga yang mengetahui hal ini sangatlah terkejut.

Beruntung dokter Steve mengatakan karet itu tak mengakibatkan bahaya pada hidungnya.


(lll/up)

TERIMA KASIH Sudah Membaca dan Membagikan. Silahkan Masukkan Email Anda untuk Berlangganan Secara Gratis di Bawah Ini dan Tekan Tombol Subscribe

0 Response to "Serem Abis....44 Tahun Hidung Tersumbat, Isinya Ternyata Mainan Semasa Kecil"

Post a Comment