Berani Gebet Cewek Ini? Lihat Bapaknya Dulu Deh

konohello05_068

Foto ini mendadak bikin heboh netizen. Foto seorang ayah dengan anak remajanya yang bete karena harus makai t-shirt bertuliskan : “Stay Clear Boys, this is my dad!”. Dengan gambar ayahnya yang berotot dan bertato. Cowok mana yang berani deketin dengan bapak segede itu.
Foto ini dengan cepat menyebar kemana-mana. Bukan hanya merespon ekspresi si ABG yang kesel karena malu tapi juga si ayah yang dianggap terlalu posesif pada anak remajanya. Sampai-sampai ia dijuluki ayah terburuk tahun ini.
buff-dad-2-e1429801611523

Melihat reaksi yang begitu cepat di netizen, Gavin Gavlaarr Johston akhirnya memberi pembelaan diri. Mantan tentara Inggris ini meminta maaf atas foto itu setelah banyak yang mengkritiknya.Ia mengatakan bahwa ia begitu sayang dengan putrinya.
wbtw

Sebagai pembelaan diri, ia pun posting foto ia dengan anaknya lagi. Kali ini ekspresi si ABG sedang tersenyum dan menunjukkan keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat. “she’s my princess though…so it was joke no joke” . Artinya, walaupun terlihat untuk bercanda tapi Johnston menegaskan bahwa ia serius dengan pernyataanya pada pria yang mendekati anaknya.


(sumber)

TERIMA KASIH Sudah Membaca dan Membagikan. Silahkan Masukkan Email Anda untuk Berlangganan Secara Gratis di Bawah Ini dan Tekan Tombol Subscribe

0 Response to "Berani Gebet Cewek Ini? Lihat Bapaknya Dulu Deh "

Post a Comment