CAMPURKAN KAPUR SIRIH DAN JERUK NIPIS, DIJAMIN DEHHH SELANGKANGAN YANG HITAM DAN GATAL AKAN PUTIH KEMBALI DAN SUAMI TAMBAH SAYANG



Dari dulu hingga sekarang banyak sekali wanita bahkan pria indonesia yang berusaha melakukan berbagai cara untuk memutihkan kulit. Mereka berusaha semaksimal mungkin agar hasil yang di dapat bisa memuaskan. mulai dari cara yang terhitung murah, sampai cara yang membutuhkan biaya banyak. Terlepas dari semua itu, ternyata ada beberapa orang yang melupakan bagian tubuh untuk di jadikan lebih putih.

Bagian yang terlupakan tersebut adalah bagian lipatan seperti misalnya daerah sekitar kelamin, selangkangan, dan paha atas. Memang bagian seperti itu tidak menjadi masalah besar bagi sebagian besar orang kecuali anda. Karena kebanyakan orang menganggap bagian tersebut tidak tampak dan juga jarang yang melihatnya. Namun pemikiran tersebut sebenarnya tidak tepat, kita seharusnya menjaga kebersihan baik di luar maupun dari dalam.

Karena kalau dibiarkan biasanya akan menimbulkan efek yang tidak baik seperti gatal-gatal dan sebagainya. Untuk memutihkan selangkangan, ada beberapa cara yang bisa anda gunakan.
Dari beberapa cara yang ada, hampir semuanya bisa di lakukan dengan mudah karena bahan-bahan yang di butuhkan mudah di dapat dan ada di mana-mana. Cara memutihkan selangkangan biasanya menggunakan kapur sirih dan jeruk nipis.

Campur kapur sirih dan perasan jeruk nipis sampai tercampur menjadi satu kemudian usapkan secara merata pada bagian selangkangan anda yang warnanya hitam.
Resep ini juga bisa digunakan untuk bagian ketiak.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


(sumber)

TERIMA KASIH Sudah Membaca dan Membagikan. Silahkan Masukkan Email Anda untuk Berlangganan Secara Gratis di Bawah Ini dan Tekan Tombol Subscribe

0 Response to "CAMPURKAN KAPUR SIRIH DAN JERUK NIPIS, DIJAMIN DEHHH SELANGKANGAN YANG HITAM DAN GATAL AKAN PUTIH KEMBALI DAN SUAMI TAMBAH SAYANG"

Post a Comment