Payudara Wanita Diraba-raba Kakek Saat Nonton Pertandingan Bisbol

Payudara Wanita Diraba-raba Kakek Saat Nonton Pertandingan Bisbol

Astaga. Pria yang sudah opa-opa tertangkap kamera televisi meraba-raba payudara wanita yang duduk di sampingnya. Tampak wanita berkacamata hitam itu berusaha menyingkirkan tangan pria botak itu.
Insiden itu terjadi dalam pertandingan tim bisbol New York Mets melawan Milwaukee Brewers yang disiarkan secara langsung televisi lokal, Minggu lalu, di Stadion Citi Field, New York City, Amerikat Serikat.


Kejadian mesum yang menunjukkan kelincahan tangan kakek makin heboh setelah video dan foto-fotonya beredar di media sosial.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan apakah keduanya saling kenal satu sama lainnya. Yang jelas, wanita murka dengan prilaku mesum opa-opa botak itu.
Tak mau lepas tanggung jawab terhadap insiden memalukan itu. Pejabat New York Mets mengaku telah melaporkannya ke petugas keamanan stadion. Adapun pertandingan itu dimenangkan Mets dengan skor 5-1.



(sumber)

TERIMA KASIH Sudah Membaca dan Membagikan. Silahkan Masukkan Email Anda untuk Berlangganan Secara Gratis di Bawah Ini dan Tekan Tombol Subscribe

0 Response to "Payudara Wanita Diraba-raba Kakek Saat Nonton Pertandingan Bisbol"

Post a Comment