Kalian Kenal Masayu Clara?, Dia Mencoba Dunia Ini!!

 Jakarta - Tak ingin cepat berpuas diri, pesinetron Masayu Clara kini mengembangkan sayap kariernya. Ia kini menjajal dunia musik sebagai penyanyi.

Mantan kekasih Lucky Perdana tersebut mengatakan sebenarnya sudah sejak lama pihak keluarga menyarankannya untuk menjadi penyanyi. Tapi Masayu belum mau mewujudkannya, lantaran dirinya masih sibuk syuting.

"Sebelumnya dari pihak keluarga sudah nyuruh aku nyoba terjun ke nyanyi. Cuma kemarin masih sibuk sinetron, ribet kuliah juga," ungkap Clara, saat dijumpai di Studio Z-One, Radio Dalam, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Sebagai langkah awal, Masayu memilih untuk menggaet musisi muda berbakat Reihan sebagai teman duetnya. Mereka bernyanyi membawakan lagu bertajuk 'Kemarilah'.

"Kalau sendiri prosesnya panjang. Kebetulan kemarin ada yang nawarin dari Reihan untuk duet. Dan lagi musim juga kan duet gitu. So, kenapa nggak dicoba aja," tutur Masayu.

"Tadinya mau yang agak beat. Tapi saya mau coba yang agak orkestra, tapi tetap saya buat easy listening. Jadi nggak terlalu berat, dia (Masayu) cocok kok nyanyiin lagu itu," ucap Reihan menjelaskan sedikit mengenai materi lagu.





(sumber)

TERIMA KASIH Sudah Membaca dan Membagikan. Silahkan Masukkan Email Anda untuk Berlangganan Secara Gratis di Bawah Ini dan Tekan Tombol Subscribe

0 Response to "Kalian Kenal Masayu Clara?, Dia Mencoba Dunia Ini!!"

Post a Comment