Hitori Kakurenbo, Petak Umpet Terlarang Yang Bisa Membuatmu Kehilangan Nyawa



hitorikakurenbo

Masih ingat dengan permainan petak umpet? Pasti waktu kecil kamu sering bermain petak umpet bareng asma temen kamu. Walaupun tergolong permainan tradisional, permainan ini masih dimainkan hingga sekarang.
Tapi yang satu ini benar benar berbeda, petak umpet ini namanya Hitori Kakurenbo, sebuah permainan terlarang yang penuh dengan kutukan. Mengapa dikatakan penuh dengan kutukan?
Tentu kalian akan bertanya-tanya mengenai hal ini. Sebenarnya Hitori Kakurenbo merupakan sebuah ritual tradisional jepang untuk melakukan komunikasi dengan roh-roh yang bergentayangan dimana boneka akan menjadi perantara hantu tersebut sebagai pengganti tubuh manusia. Kalau di Indonesia menyerupai kisah mistis tentang jelangkung.
nascondino
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/52d130c6bfcb172e408b481c/korban-hitori-kakurenbo-petak-umpet-hantu—jangan-pernah-mencoba-permainan-ini/
Perbedaannya dengan jelangkung, disini boneka yang menjadi media roh halus dapat bergerak dan mengerikan. Disaat itulah permainan petak umpet dimulai.
Karena permainan ini sangat berbahaya sekali, kami tidak akan memberikan tahapan permainannya. Ketika permainan dimulai, suara suara langkah kaki yang sangat berat, kadang terdengar suara tv yang berganti ganti sendiri dan fenomena mistis lainnya. Ini menandakan permainan telah dimulai.
Menurut pengalaman orang orang yang mencoba bermain, mereka mengatakan sekali masuk dalam permainan, maka orang itu harus benar benar serius bersembunyi dan jangan sekali sekali mengintip sembarangan, karena boneka yang dijadikan perantara akan senantiasa gentayangan dan dapat menusuk anda dengan pisau kapanpun anda lengah.
6-Hitori-Kakurenbo
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/52d130c6bfcb172e408b481c/korban-hitori-kakurenbo-petak-umpet-hantu—jangan-pernah-mencoba-permainan-ini/
Dan ketika permainan ini semakin berbahaya, anda harus segera mencari boneka yang anda jadikan media dan semburkan dengan air garam yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Dan harus ketemu! kalau tidak, maka anda akan dihantui oleh boneka ini selamanya.


Kenapa ini dikatakan terkutuk? Karena permainan ini merupakan perpaduan dari voodooo (africa) dengan klenik jepang? Kenapa saya bilang begitu?
Ada unsur jahat voodoo yang terdapat dalam permainan hitori kakurenbo:
1. Media “BONEKA”
2. Bagian tubuh korban disatukan dengan boneka (dalam hal ini voodooo biasanya menggunakan rambut atau darah korban)
3. Penusukan terhadap boneka (untuk melukai korban secara tidak langsung)
Unsur klenik Jepang:
1. Media air (dipercaya sebagai pintu gerbang antara dimensi manusia dengan dimensi “alam sana”)
2. Media beras
3. benang merah ( melambangkan ikatan darah ataupun urat nadi)


Cerita nyata seorang korban Hitori Kakurenbo

realkakurenbo302
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/52d130c6bfcb172e408b481c/korban-hitori-kakurenbo-petak-umpet-hantu—jangan-pernah-mencoba-permainan-ini/
Ada dua orang sahabat yang mencoba bermain dengan Hitori Kakurenbo ini karena menganggap ini adalah permainan horor dan seram yang layak untuk dicoba. Tapi sayangnya dia tidak tahu bahaya apa yang sedang mengintainya.
Saat mereka sedang bermain, salah seorang dari mereka bersembunyi di lemari, suara suara kaki tanpa wujud berlarian di lorong lorong rumah tanpa henti. Dan saat dia mengintip dari lubang lemari, boneka yang menjadi media itu mendadak muncul dan pisau yang digunakan saat ritual tadi mendadak menancap di antara matanya.
Seorang temannya yang mengetahui kejadian itu segera mencoba mengakhiri permainan, tapi tidak semudah itu. Boneka yang digunakan sebagai media tidak kunjung bertemu! Baru menjelang subuh, dia menemukan boneka itu di lorong rumahnya dan segera menyemburkan air garam ke boneka itu, dan permainan berakhir.
Seorang pemain yang terkena pisau tadi akhirnya dinyatakan buta sebelah karena lukanya. Dan boneka terkutuk itu akhirnya dibakar. Mereka berpesan bagi orang orang yang penasaran dengan permainan ini.


(sumber)

TERIMA KASIH Sudah Membaca dan Membagikan. Silahkan Masukkan Email Anda untuk Berlangganan Secara Gratis di Bawah Ini dan Tekan Tombol Subscribe

0 Response to "Hitori Kakurenbo, Petak Umpet Terlarang Yang Bisa Membuatmu Kehilangan Nyawa "

Post a Comment