5 Rekayasa Foto Hot Artis Paling Heboh Di Indonesia

5 Rekayasa Foto Hot Artis Paling Heboh Di Indonesia - Ramai bicara soal foto rekayasa salah satu pejabat KPK, Abraham Samad dengan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira. Namun bukan hanya Elvira saja yang menjadi korban foto rekayasa. Beberapa artis kita juga sempat direkayasa fotonya demi sebuah kepentingan.

Berikut adalah 5 Rekayasa Foto Hot Artis Paling Heboh Di Indonesia :


1. Ayu Ting Ting

Rekayasa Foto Hot Artis Paling Heboh Di Indonesia


Ayu Ting-Ting santai menanggapi foto bugil yang direkayasa dengan wajahnya yang sempat beredar beberapa waktu lalu. Pelantun Alamat Palsu ini menegaskan, foto tersebut bukan dirinya. Ayu menuturkan, tidak pernah melakukan hal-hal aneh yang dapat membuat malu dirinya maupun keluarga. 

Ditambah lagi, dirinya selalu ditemani sang bunda dalam beraktivitas di dunia hiburan. Melihat foto bugil yang mirip dengannya, Ayu menyindir orang iseng yang membuat foto tersebut. Menurutnya, foto-foto bugil yang tersebar itu editan yang buruk.


2. Aida Saskia

Rekayasa Foto Hot Artis Paling Heboh Di Indonesia

Foto penyanyi dangdut Aida Saskia bersama dengan dai kondang Zainuddin MZ sempat beredar. Namun, foto yang sempat ditayangkan beberapa media itu ternyata merupakan hasil rekayasa. Gambar Aida yang menggunakan jilbab berdampingan dengan Zainuddin itu, ternyata aslinya berfoto bersama dengan keluarga Aida lainnya. 

Di samping Aida ada Ibu dan Bapaknya, namun di-cropping seolah hanya ada Aida dan Zainuddin, kemudian diberi titlle foto Aida berdua dengan sang kiai. Beredarnya foto rekayasa ini terkait dengan pengakuan Aida beberapa waktu yang lalu jika pernah dilecehkan secara seksual.


3. Nikita Willy

Rekayasa Foto Hot Artis Paling Heboh Di Indonesia

Saat masih berpacaran dengan Diego Michiels, pemain sinetron Nikita Willy sempat menjadi korban foto rekayasa. Foto keduanya saat berada di tempat tidur nampak terlihat berpelukan mesra. Nikita pun mengelak dan membantah mengenai beredarnya foto dirinya dan Diego. Meski mengaku sempat berfoto dengan Diego, namun Nikita membantah foto mesra tersebut adalah dirinya.


4. Krisdayanti

Rekayasa Foto Hot Artis Paling Heboh Di Indonesia

Diva pop Krisdayanti juga pernah menjadi korban rekayasa fotonya bersama sang suami Raul Lemos. Foto ciuman heboh antara artis Krisdayanti dan Raul Lemos sempat menjadi perbincangan hangat. Namun, tanpa harus mengklarifikasi Krisdayanti sudah mengisyaratkan jika foto itu tidaklah benar. Bahkan, sebuah situs hiburan sampai harus memperagakan mengenai teknik rekayasa foto tersebut.


5. Manohara

Rekayasa Foto Hot Artis Paling Heboh Di Indonesia

Foto artis cantik Manohara Odelia Pinot sempat diberitakan berfoto bareng dengan seorang Gubernur di daerah Sulawesi.  Fotonya sempat diperbincangkan dan ramai beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, bintang Supergirl itu tampil seksi menggunakan gaun mini putih nan tipis. Rambut Mano yang dibiarkan tergerai tampak terburai sapuan angin. Di sampingnya, duduk seorang pria berkumis dengan rambut yang hampir memutih. Diketahui kalau pria tersebut adalah sang Gubernur.

Dalam foto yang beredar, Manohara tampak seperti berduaan. Namun, Manohara mengelak dan menyebut foto tersebut direkayasa. Menurutnya, dalam foto beberapa pihak juga menyebut kalau dalam foto tersebut ada sang bunda Daisy Fajriana dan asistennya Reggie, berada di sebelahnya. Selain itu,ada pula pejabat lainnya.


Baca Juga :

10 Foto nakal Artis Paling Heboh Di Indonesia
7 Foto Skandal Artis Indonesia Paling Heboh


Sumber : liputan6.com

TERIMA KASIH Sudah Membaca dan Membagikan. Silahkan Masukkan Email Anda untuk Berlangganan Secara Gratis di Bawah Ini dan Tekan Tombol Subscribe

0 Response to "5 Rekayasa Foto Hot Artis Paling Heboh Di Indonesia"

Post a Comment